Friday, March 6, 2009

..akhirnya aku nulis lagi. bagian III "let's go to the b**ch!"

itu judulnya "let's go to the beach!" lo.

..nah, Zul kan nginep di rumahku, sedangkan Nick kebetulan juga baru nginep di rumah temen Chinanya. Besok hari Minggu, dad bakal ke gereja yang juga kebetulannya di Melbourne which means possibly we could go to the beach.
Aku ngomong aja ke dad "Dad, mbok besok kita ikut ke gereja terus ke pantai abis itu nganterin Zul pulang njuk baru njemput Nick gimana? sejalan semua lo itu.."
dad langsung aja, "weh, ide cemerlang itu, sana telpon ibunya Zul.."
sip dah,, semua berjalan lancar.

esoknya kita bangun jam 6 coz kita udah mesti berangkat buat ke gereja jam 6.30 . Setelah shalat Subuh kita siap-siap berangkat deh,, akhirnya berangkat.

di tengah perjalanan kita berhenti di McD buat sarapan. ketemu ma temen2nya dad di gereja, terus setelah aku pipis kita nglanjutin perjalanan lagi...

di gereja,, ndengerin ceramah, dipeluk-peluk ma bapak2 dan ibu2 ato simbah2 malah. ceramahnya kadang gak ngedongi,, caranya nyeramahin tu keputus2 gitu ato emang sakjane aku le wis ngantuk ya? hahaha,,
aku minta izin aja ke dad buat ke mobil, tidur.
aku ma Zul di mobil malah ndengerin lagu-lagu hip hop mulai dari "A Milly" nya Lil Wayne, ampe "Heartless" nya Kanye West. sip dah.. lagu hip hop emang keren.
hahahaha,,,

ada kejadian lucu waktu kita di mobil.
kan ada anak2 kecil pada maen di luar gereja,, nah Zul itu malah sok kenal terus ngomong "Hey, WASSUP?" nah, anak kecilnya tu malah lari coz takut ma stranger kayak Zul.
hwakakakakak,,, eh, enaknya abis itu kita makan makanan orang-orang gereja deh. enak banget, bukan fast food ataupun junk food.

setelah ngobrol ma simbah2 yang disana, kita berangkat juga deh ke Melbourne Beach. Hore,, asik.. well, Zul bakal seneng banget coz dia emang belum pernah ke pantai di Florida sebelumnya.
di pantai kita maen pasir, terus lagi, Zul sok kenal ma anak disana alhasil malah dicuekin dan ditinggal kabur deh dia.
hwaakakakkaka,,, lucu tenan pokokmen.
jalan-jalan sepanjang pantai,,
enak sepoi-sepoi angine,,
udah puas?
pulang deh..

di jalan Zul tidur coz capek, aku juga pengen tidur sih tapi ngrasa gak enak ma dad, jadi mesti kepaksa tetep bangun deh.

Nganter Zul pulang, jemput Nick, akhirnya sampe juga deh di rumah, fuhhh,,,,

oiya, sebenernya besoknya (Senin) kita kan libur coz President's Day, kita maunya pergi ke Florida State Fair karena dapet tiket gratis dari sekolah. Siangnya kita malah kerja bakti mbersihin rumah dan pekarangannya, parahnya dad malah capek dan membatalkan buat ke Florida State Fair nya.. sial.

Malemnya Dad ngomong mau pergi sebentar, aku sih mbiarin aja cuek, agak sebel juga sih coz gak jadi ke Fair. Nonton tivi (eh, ada pertandingan hoki kayaknya malem itu), waktu mau shalat maghrib dad pulang. Terus dad ngomong, "eh, fan ayo bantu angkat barang itu di truk."
aku ngomong, "bentar dad, mau shalat dulu."
"gak bisa, sekarang pokoknya ke truk dulu!"
welah, ameh shalat je malah dikon ngangkat-angkat! batinku wis mangkel disik.
terus pas aku keluar dan ngliat ke bagian belakang truk,,

eh,,
ada,,
SEPEDA BARU !

horeeee !!! aku bener-bener ngrasa seneng banget waktu itu !

:)
Irfan Surya Asgani.

No comments: